DAERAH  

Kades Lepang Tengah Hadir MusDus & Bebaskan PBB Masyarakat

Lampung Utara || Memulai rencana untuk menyusun perencanaan pembangunan Desa Lepang Tengah Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara.

Melaksanakan giat Musyawarah Dusun (MusDus) dan di hadiri langsung oleh Kepala Desa Sari Tiara Mega,SE.Kegiatan MusDus tersebut berlangsung di dusun IV Desa setempat.

Dalam rangka untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2023.” Jum’at,15/7/2022.

Pada kesempatan tersebut Sari Tiara Mega mengatakan,kegiatan pembangunan Desa Lepang Tengah.Harus sesuai musyawarah mufakat dari masyarakat masing masing dusun,dari hasil musyawarah tersebut maka akan kita bawak ke Musrenbangdes di tingkat Desa.

BACA JUGA:  Asisten 1 & Camat Sungkai Jaya Sidak Desa Suka Jaya

Selanjutnya usulan dari masyarakat Dusun yang tidak mampu di biayai Dana Desa maka akan kita di usulkan di Musrembang Tingkat Kabupaten seterusnya Provinsi dan Pusat.”Katanya.

Kemudian Sari Tiara Mega menyampaikan, dalam menunjang keberhasilan setiap dari pembangunan Daerah Lampung Utara dan Desa Lepang Tengah.

Tidak terlepas dari hak masyarakat untuk patuh melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lampung Utara.

BACA JUGA:  Giat Gotong Royong Pemdes & Warga Desa Muara Dua

Namun khusus untuk masyarakat saya di Desa Lepang Tengah meskipun nilai pokok wajib pajak naik 200 % untuk Desa Lepang Tengah.”Masyarakat tidak perlu risau dan khawatir karena PBB tahun 2022 telah saya lunasi demi lajunya dan lancarnya pembangunan.

Tentu dari apa yang telah saya perbuat demi kemajuan Desa Lepang Tengah dan kesejahteraan masyarakat .” Tukasnya .(Yandi).

BACA JUGA:  Pemdes Ulak Rengas Pantau Lokasi Rencana Pembuatan Kolam Ikan
× Chat Redaksi