BERITA  

Hasil Muscab DPC – PWDPI Lampung Utara Basri Yadi Pegang Tongkat Komando

Berita : Muscab DPC - PWDPI Lampung Utara

Lampung Utara||Owner PT Fajar Sumatera Media (FSM) Mintaria Gunadi laksanakan amanah atas mandat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPP-PWDPI).

Untuk menyusun komposisi pengurus DPC PWDPI Lampung Utara , yang terlaksana di kantor Redaksi Fajar Fokus Informasi pada hari, Minggu, 20 November 2022.

Dalam kesempatan itu di sampaikan oleh Mintaria Gunadi bahwa mandat tersebut tertuang pada No : 0067/MDT-DPW/DPP- PWDPI/X/2022 ” Tentang Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Kabupaten Lampung Utara Periode 2023- 2026. Tertanggal 8 Oktober sampai pada 1 Desember.

BACA JUGA:  Peringatan HUT Infantri TNI AD ke 74 tahun Di Isi Gelar Bahkti Sosial

Dengan mengucap alhamdulillah atas puja dan puji syukur limpah nikmat rahmat dan hidayah Allah SWT. Pada hari ini baru dapat di laksanakan Rapat Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCAB) . Untuk membentuk komposisi pimpinan pengurus DPC-PWDPI Lampung Utara ,” kata M. Gunadi.

Seterusnya M. Gunadi mengharapkan atas terbentuknya (DPC – PWPDI) di Kabupaten Lampung Utara sebagai perkumpulan dari organisasi profesi kewartawanan . Gunadi berharap DPC – PWDPI , dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat.

Kemudian mendukung kebijakan program strategis Pemerintah Daerah , di dalam hal perencanaan dan pelaksanaan peningkatan pembangunan nasional dan daerah secara merata , demi untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang akan dapat lebih baik lagi ,” tandas M.Gunadi.

BACA JUGA:  Berkedok Investasi: Oknum Warga Disinyalir Rampas Paksa Rumah Teman

Adapun dari hasil keputusan Musyawarah Cabang Luar Biasa MUSCAB 1 DPC-PWDPI Kabupaten Lampung Utara.

Berdasarkan kesepakatan secara bersama mengangkat saudara Basri Yadi sebagai Ketua.

Hatami sebagai Wakil Ketua 1 , Nopi Yandi Wakil Ketua 2.

Selanjutnya Sekretaris Yusniati dan Wakil Sekretaris 1 Susilawati . Bendahara , Ayu Martiana , Wakil Bendahara Edi Saputra.

Di dalam kelengkapan komposisi susunan organisasi DPC – PWDPI Lampung Utara di dukung komposisi bidang-bidang dan akan di susun oleh Ketua,Sekretaris pada proses yang selanjutnya,” Pers rls /hasil Muscab.

× Chat Redaksi