oleh

Disperkim : Rapat Sosialisasi PAMSIMAS APBD 2021 ” Perubahan APBD 2019.

-BERITA-5.110 views

Caption : Situasi Rapat Sosialisasi Pamsimas APBD 2021 Perubahan APBD 2019.

FFI”Lampung Utara||Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara akan segera rialisasikan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) sumber Dana APBD Kabupaten Lampung Utara.

Hal ini di sampaikan Erwinsyah Syaputra dalam rapat bersama sembilan penerima Pamsimas.”Di ruangan uala Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lampung Utara ,”10/21.

Baca juga -->  Pemerintah Desa Way Esem Giat Berikan Vaksinasi Kepada Warganya.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Erwin Syaputra di dampingi Ricki Ibramsyah Fasilator Pamsimas Kabupaten dan di hadiri oleh Sembilan Desa selaku penerima Pamsimas yang sudah dalam data pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 perubahan APBD 2019.

Erwin menyampaikan, kami minta maaf atas keterlambatan pelaksanaan Program pamsimas tahun anggaran 2019 yang tertunda karna ada nya wabah Covid19.

Baca juga -->  GEMPAL : Hearing Bersama Komisi III-DPRD-LU"Ancam Putarbalik Kendaraan Batubara.

Alhamdulillah saat ini telah diatur dalam perubahan APBD 2021 dan sudah dapat di rialisasikan dalam waktu yang dekat ini,”ujarnya.

Sebagai harapan saya untuk Sembilan Desa yang sudah terdaptar atau penerima program Pamsimas.

“Agar dapat bekerja semaksimal mungkin mengingat waktu,hanya tinggal dua bulan lagi untuk masa kerja dan pekerjaannya tetap harus bsesuai dengan speksifiksi sebagaimana Rencana Anggaran Belanja RAB yang sudah di tentukan,”tukasnya.

Baca juga -->  Oknum Polisi Banting Mahasiswa Saat Unjuk Rasa.

Begitu juga yang di sampaikan Ricki kami minta maaf atas keterlambatan ini namun tidak menutupi semangat kita untuk bekerja dan harapan saya agar program ini dapat terserap dan bermanfaat untuk masyarakat sesuai apa yang kita harapkan,”tutupnya (Yandi).

News Feed