Desa Sidokayo Masuk 7 Besar Lomba Desa Mewakili 8 Desa Kecamatan Abung Tinggi

Caption : Kades Sidokayo Memaparkan Kekayaan Alam Potensi Ekonomi Di Pedesaan Pada Tim Penilai.

Lampung Utara||Dengan mengucapkan puji syukur Pemerintah Desa Sidokayo masuk dalam 7 Besar Lomba Desa Kabupaten dan sekaligus mewakili dari 8 Desa Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Sidokayo Agus Saripudin usai dirinya memaparkan pendapatan asli desa (PAD) di ruang Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lampung Utara,”Rabu,18/5/2022.


(Kades Sidokayo Agus Saripudin).

Agus menyampaikan, alhamdulilah pada hari ini kami di undang oleh Dinas PMD untuk memaparkan motivasi Pemerintah Desa Sidokayo untuk ikut dalam lomba Desa.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Melantik Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara

Tentunya saya mewakili Pemerintah Desa Sidokayo khususnya masyarakat setempat memaparkan bahwa potensi kekayaan dan banyak aset Desa yang dapat mendukung pendapatan Desa.

Maka dari itu secara langsung kami akan mempromosikan kekayaan alam potensi wisata, pertanian perkebunan,perternakan dan perikanan,ini yang menjadi harapan besar untuk ikut Lomba Desa,” Katanya.

Lanjut Agus,dari penilaian 7 (tujuh) besar tentunya kami sangat berharap mampu memperoleh angka penilaian menjadi 3 (tiga) besar.

BACA JUGA:  Setdakab Mewakili Bupati Lampung Utara Melantik Eselon III & IV

“Sehingga dapat berlanjut ke tingkat Provinsi dan terus mempromosikan Desa Sidokayo,demi peningkatan ekonomi pedesaan bangkit dari situasi pandemi covid’19,” ujarnya.

Agus menambahkan sebagai harapan pasti Optimis kita bisa masuk tahapan 3 (tiga) besar,kerena semua dari persiapan dari tahap ke tahap telah kita mulai sejak dini.

Namun tentunya perlu banyak dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Desa Sidokayo, agar motivasi,visi dan misi mengikuti lomba Desa dapat terwujud dan berjalan sesuai rencana,”tutupnya (By Order).

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Utara Menghadiri Lomba Cipta Menu Kreasi Olahan Pangan
× Chat Redaksi