BERITA  

Desa Kembang Tanjung – Mewakili 232 – Ikuti Lomba Desa – Tingkat Provinsi

Caption : Pelepasan Keberangkatan Tim Lomba Desa Photo Red.

Lampung Utara||Memohon dukungan dan doa masyarakat Lampung Utara ,pada pagi hari ini Selasa 6 Juni 2023 , sekitar pukul 8.30 WIB Pemerintah Desa Kembang Tanjung Kec. Abung Selatan Kab.Lampung Utara.

“Berangkat menuju Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Lampung di dalam rangka mengikuti kegiatan lomba Desa tingkat Provinsi untuk mewakili 232 se – Kabupaten Lampung Utara.

Selepas dari memohon doa dan dukungan Kepala Desa Hatta Majid menyampaikan salam semangat kompak selalu untuk kita semua wabi khusus masyarakat Kembang Tanjung.

BACA JUGA:  Jembatan Penghubung Antar Desa Putus, Usai Diterjang Air Bah

“Semoga dengan semangat kebersamaan kita Desa Kembang Tanjung yang telah di percayai mewakili Kabupaten Lampung Utara untuk ikut lomba Desa, dapat meraih poin atau penilaian tertinggi.

“Tentunya ini yang menjadi harapan kita semua, demi kemajuan dan terwujudnya pembangunan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Utara.

“Wabil khusus untuk kita di Desa Kembang Tanjung ,” tutur Hatta di kesempatan detik- detik keberangkatannya tim lomba Desa ke Prov Lampung.

Selanjutnya Hatta Majid menghimbau pada masyarakat Desa Kembang Tanjung, dari keberhasilan kita ini meraih juara 1 tingkat Kabupaten Lampung Utara, tentu kita patut bersyukur dan berbangga hati.

BACA JUGA:  Seribu Satu Obsesi Iringi Awal Masa Kepemimpinan Camat Pasilambena

“Namun dalam hal ini jangan lepas dari apa yang menjadi penyemangat keberhasilan kita ini dan terus tingkatkan kekompakan untuk terus bergotong royong dan lebih khusus lagi lebih ditingkatkan ronda-ronda malam untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat.

“Bilamana keamanan terjaga dengan baik insyaallah akan banyak yang berinvestasi di Desa kita, untuk menyerap tenaga kerja dan menghidupkan ekonomi masyarakat Desa Kembang Tanjung nantinya ,” pesan Hatta Majid, (Red).

× Chat Redaksi