BERITA  

Dandim 0405/ Lahat Peringati Hari Juang Kartika/TNI AD Ke 76 Gelar Santunan Anak Yatim

Berita : Memperingati Hari Juang Kartika: Caption Kegiatan Berlangsung: Sumber Photo Tim Media.

Lahat || Dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika ke 76 tahun Komandan Distrik Militer 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono.S.I.P, beserta Jajaran sekira pukul 09.30 Wib, pada hari Rabu 14 Desember 2022.

Peringati Hari Juang Kartika ke 76 Tahun dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Bpk. Ustad Marno, S.Pd bersama 50 Orang anggota.

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan Santunan kepada Anak – anak Yatim Piatu Panti Asuhan Sakinah dan Panti Asuhan Budi Mulya acara berlangsung di Masjid Al Barokah Makodim 0405/Lahat

Turut hadir pada acara tersebut antara lain : Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono.S.I.P, Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Ridwan Effendi selaku Kasdim 0405/Lahat.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Utara: Mengikuti Rakornas Intern Tahun 2023

Para Kadisjan Wilayah Kodim 0405/Lahat, Para Perwira Jajaran Kodim 0405/Lahat serta Anggota 0405/Lahat,acara diawali Pembukaan, kata sambutan Dandim 0405/Lahat, ber Doa bersama di sertai Penyerahan Santunan kepada Anak anak Yatim – Piatu

Dandim 0405/ Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono menyampaikan sambutannya pada pelaksanaan memperingati Hari Juang TNI AD.

Sebagai bentuk merepresentasi,komitmen Prajurit TNI-AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat demi untuk membela kepentingan rakyat seluruh Indonesia.

Dengan memperingati Hari Juang Kartika ke 76 tahun kita harus tetap menumbuhkan jiwa semangat jiwa Patriotisme dan jiwa Nasionalisme yang dibungkus dengan rasa keberanian, keikhlasan serta kerelaan berkorban,dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat.

BACA JUGA:  Pasca Banjir Bandang : Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Di Desa Muara Dua Terancam Putus

Sebagai harapannya pula dalam kegiatan ini dapat dan mampu menghantarkan para pejuang bersama rakyat untuk tetap untuk mempertahankan keutuhan NKRI.

Ditambahkannya Sebagai generasi penerus tetap wajib menumbuhkan semangat dari kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai pendorong pengabdian dalam menghadapi semua tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis.

Saya mengajak agar momentum Hari Juang Kartika ke 76 ini bisa kita manfaatkan untuk melakukan introspeksi atau koreksi diri untuk menatap lurus ke depan guna terus memantapkan langkah bersama untuk mewujudkan TNI AD yang Kuat, Tangguh, Modern dan Profesional, Pungkas Dandim 0405/Lahat selama kegiatan Peringatan Hari Juang Kartika ke 76 dalam keadaan aman dan tertib,”(*/Red).

× Chat Redaksi