Bertajuk Jiwaku Penolong : HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Lampung Utara || Jelang hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Polres Lampung Utara. Menggelar berbagai jenis kegiatan, dengan mengusung tema Jiwaku Penolong.

Kegiatan-kegiatan yang digelar oleh jajaran Polres Lampung Utara di antaranya adalah pemberian Bantuan sosial dan giat Bakti sosial (Bansos – Baksos).

Seperti kegiatan yang telah berlangsung di Pondok pesantren (Ponpes) ” Tahfidzul Qur’an Daarun Naja ” Kotabumi , pada hari Jum’at sampai dengan hari Sabtu (10-11, Juni 2022).

Kegiatan tersebut di pimpin Waka Polres Kompol Dwi Santosa yang mewakili AKBP Kurniawan Ismail Kapolres Lampung Utara dan di dampingi Kabag Ops Kompol Arjon kemudian Kasat Binmas AKP Edi Juarsyah, Kasat Lantas Iptu Joni,Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasi Humas AKP Zulkarnain.

Pada kesempatan di dalam penulisan ini , di angkat dari pakta nyata dalam cermin Polri Melayani,Mengayomi dan Melindungi masyarakat, yang merupakan tugas Polri begitu berat.

BACA JUGA:  Setdakab Mewakili Bupati Lampung Utara Menghadiri Wisudawan/Ti Di UMKO Kotabumi

Tugas ini di peruntukkan semua aktivitas elemen masyarakat dan bukan hanya untuk sekedar dalam konteks hukum saja.

Polri telah memberikan bukti dalam bentuk pengabdian yang positif di dalam tugas setianya pada sumpah Catur Prasetya & Tri Brata.

Sebagai insan bhayangkara ,kehormatan yang tiada harga dan tidak terhingga ketika Polri berani berkorban demi masyarakat , mampu menjaga keselamatan jiwa raga , harta,benda dan hak asasi manusia.

Seperti ungkapan terbesit dari Ustadz A Fauzi ,atas nama pengasuh ponpes , yang mengucapkan rasa syukur terimakasih.

Atas bantuan sosial berupa material dan bakti sosial yang telah di berikan kepada Ponpes oleh jajaran Polres Lampung Utara.

BACA JUGA:  Hadiri Pengajian Bersama Bupati Lampung Utara & Ketua TP-PKK Lampung Utara

Tentunya atas bantuan sosial dan bakti sosial ini dan telah kami terima dapat menjadi bagian dari catatan amal serta kebaikan jajaran Polres Lampung Utara.

Kami akan selalu berdoa kepada Allah SWT
semoga seluruh jajaran Polres Lampung Utara ,selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani, selamat dan sukses Dirgahayu Bhayangkara ke 76 Polres Lampung Utara, ucap Ustadz A Fauzi.

Penulis sangat meyakini pertolongan dan bantuan apapun datang pada orang yang membutuhkan, dengan 1 amal kebaikan maka Allah SWT akan mengembalikannya dengan 10 kebaikan hingga 700 kali lipat, bagi hambanya yang ikhlas menberikan pertolongan baik pada perorangan maupun dengan kelompok yang membutuhkan.

Oleh karena itu mari kita terus selalu dapat membudayakan sifat gotong royong dan saling tolong menolong pada sesama bagi yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Desa Sidokayo Masuk 7 Besar Lomba Desa Mewakili 8 Desa Kecamatan Abung Tinggi

Memberikan sorry tauladan,untuk generasi bangsa ini dengan karya-karya kebaikan.

Penulis juga mengajak seluruh pemirsa agar selalu dapat menciptakan situasi Kamtibmas , sebagai bentuk imbal balik pengabdian Polri untuk masyarakat.

Semoga pada penulisan ini dapat memiliki azaz manfaat untuk pemirsa di mana saja berada.

Penulis : Mintaria Gunadi.
Topik : Jiwaku Penolong

× Chat Redaksi