HUKRIM  

Berhasil Ungkap Curas / Curamor ” Dua Hari Jabat Panit II Res Polsek Bukit Kemuning

Caption : Kapolsek/Panit II Polsek Bukit Kemuning.

Lampung Utara||Dua hari jabat Panit II Res Polsek Bukit Kemuning Aipda Luky A., S.H., M.H, berhasil ungkap dan sergap para terduga pelaku pencurian dan kekerasan yang kerap kali beraksi di wilayah hukum Polres Lampung Utara.

Seperti di ungkapkan Kompol Muhidin Kapolsek Bukit Kemuning, saat di temui di lokasi kejadian pada saat penyergapan dengan para terduga pelaku di jalan lintas tengah sumatera Kecamatan Abung Barat,” Senin,6 Juni 2022.

Photo : Salah Satu Pelaku.

Menurut Kompol Muhidin mengatakan , berawal dari pengaduan masyarakat , lalu sigapnya personil Polsek Bukit Kemuning lansung bersama korban untuk melakukan pengejaran dengan para terduga pelaku.

BACA JUGA:  Kasus BIMTEK 2022 - Kadis PMD Lampung Utara Akui Telah Dikriminalisasikan & Diperas

Setiba di daerah Kecamatan Abung Barat , para terduga nampaknya kehabisan BBM dan hingga dapat di lakukan penyergapan pada para pelaku ,” katanya

Lanjut Kapolsek pada saat ini satu orang terduga berinisial Fulan bukan nama sebenarnya,berhasil kita amankan,pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Sementara barang bukti yang di namakan dari terduga pelaku tiga unit sepeda motor , dua di antaranya , hasil curian dan satu kendaraan milik terduga pelaku ,” tukasnya.

Ditempat yang sama menurut Panit II Res Polsek Bukit Kemuning Aipda Luky yang melakukan pengejaran mengatakan bahwa terduga pelaku benar mungkin kehabisan BBM sehingga terhenti.

BACA JUGA:  Dugaan Gratifikasi BimTek Kades Berkas P-19 Kembali Di-Serahkan Ke-Kejaksaan

Pada saat itulah kami langsung sergap, namun ada pelaku lainnya membawa senpi dan sempat melepaskan tembakan ke arah petugas, untuk para pelaku ada empat orang dan satu orang telah berhasil kita amankan,” ungkap Luky.

Masih menurut Luky,untuk saat ini pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan kini jajaran Polsek Bukit Kemuning ,sedang memburu terduga pelaku ,” imbuh Luky.

Berdasarkan dari keterangan salah satu pelaku yang telah berhasil di amankan insial Fulan.Para terduga berasal dari daerah ajipemanggilan Lampung Tengah ,” tukasnya.(Red).

× Chat Redaksi