BERITA  

3-Juta Uang Perdamaian Pemukulan Oknum Guru Dengan Siswa”Kata Kepala UPTD SDN 1 Tanah Abang

Berita Terhangat: Dugaan Pemukulan Anak Di Bawah Umur

Lampung Utara || Menindaklanjuti pasca perdamaian oknum guru honorer bersama orang tua korban Saipul Rahman di rumah kediamannya Kepala Desa Tanah Abang , Kecamatan, Bunga Mayang , Kabupaten Lampung Utara ,10/11/2022.

Perdamaian di maksud merupakan pasca peristiwa kejadian dugaan pemukulan atau penganiayaan sepekan lalu yang di lakukan oknum guru honorer bernama Puji Lestari.

“Dengan siswa bernama Saipul Rahman kls V di SDN 1 Tanah Abang pada 02 Nov 2022 mengakibatkan infeksi pada telinga.

Akibat dari peristiwa kejadian pemukulan , orang tua murid Roni Karyadi di dampingi Mintaria Gunadi Owner PT Fajar Sumatera Media dan selaku Ketua LP3KRI Lampung Utara, melaporkan kejadian di maksud di Polres Lampung Utara,05 November 2022.

BACA JUGA:  Kediaman Ibu Ermi Purwati " Ibu Dari Tiga Anak Dikunjungi Camat & Kepala Puskesmas Cempaka

Namun di sela-sela beberapa waktu hari kemudian pasca laporan,berbagai desakan dan intervensi atau tekanan pihak terlapor membujuk pelapor mengajak berdamai.

Parahnya lagi perdamaian dimaksud tidak berimbang dari apa yang telah di perbuat oleh oknum guru honorer selaku terlapor kepada anak terlapor.

Berkaitan pasca perdamaian itu,Mahdalena Kepala UPTD / Sekolah SDN 1 Tanah Abang pada saat di konfirmasi membenarkan dari kedua belah pihak telah berdamai dan saya menyaksikan perdamaian tersebut ,” kata Mahdalena melalui sambungan teleponnya 11/11/2022

BACA JUGA:  Asisten III : Menghadiri HUT PD IWO Lampung Utara Ke 10 " Tahun 2022

Menurut Mahdalena perdamaian orang tua muridnya Saipul Rahman dan Puji Lestari berlangsung di Rumah kediaman Kepala Desa dan di saksikan Bhabinkamtibmas , Babinsa.

Lanjut Mahdalena dalam perdamaian orang tua murid Saipul Rahman dan Puji Lestari soal isi perdamaian seperti apa sejauh itu tidak mengetahui secara pasti.

Oleh karena saya sampai mereka orang tua murid Saipul Rahman dan Puji Lestari telah berembuk sebelumnya.

Pada saat itu yang saya ketahui bahwa atas orang tua murid Saipul Rahman selaku dari korban di beri uang sebesar Rp3,000,000, 00,- (tiga juta rupiah) . Itupun saya ketahui atas keterangan Kepala Desa kami ,” sebut Mahdalena.

BACA JUGA:  Hasil Muscab DPC - PWDPI Lampung Utara Basri Yadi Pegang Tongkat Komando

Soal isi perdamaian lainnya saya tidak sama sekali mengetahuinya, tandasnya. (Red).

× Chat Redaksi